Pages

Jumat, 30 Maret 2012

About My Beloved Class

Hello ! hari ini adalah hari pertama saya nge-post  tehihi~ ^^
Hal pertama yang bakal saya post yaitu tentang kelas saya yang paling saya banggakan, rindukan dll -_-
Yah.. anak-anak 8I emang baik-baik, pinter, aktif, kalo kata guru sih kelas kita adalah kelas komentator.. soalnya tiap pelajaran pasti kita semua banyak komen. ahhh -_-
tapi sebagus-bagusnya kelas atau suatu hal pasti ada kekurangannya, kalo menurut pribadi kelas kita kurang kompak, meskipun emang udah kompak tapi serasa masih ada yang kurang, yahh cuma itu aja yang di kasih tau kekurangannya.. padahal masih ada lagi tapi ga usahlah.. kalian anak 8i juga bakal tau sendiri ko kekurangan kelas kita apa. kalian bisa liat ke diri kalian masing-masing apa kekurangan kalian di kelas. saya juga masih belajar untuk memperbaiki diri... kalo misalkan susah untuk memperbaiki diri dengan cara to the point kalian step by step aja, ok good luck yah friends :D
semoga kalian sadar yahh.. #jangan ada bilang saya ga sadar yah! dan maaf juga dari saya tehihi~
ini ada beberapa foto murid-murid kelas 8I "tercinta" saat drama b.sunda. tapi sayang yah rullynya ga ada.. sama eva.. ehe soalnya belum pindah ke sini hehe ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar