Pages

Selasa, 04 September 2012

Difficult Choice Part 1


Title            : Difficult Choice Part.1
Author         : myungly
Cast            :Kim Nili as you
                    Shin Won Ho as Shin
                    Kim Myungsoo as Myungsoo (L)
                    
Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance, triangle love, schoollife
Type            : Chapter
Rating                   : PG-14
Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

Annyeong aku author baru disini... Sebelumnya maaf kalau masih banyak typo, itu typo dari wordnya. Semoga ff ciptaanku ini memuaskan. Ini masih pertama banget jadi mian sekali kalau kurang menarik. Yaudah gausah banyak basi-basi. Satu lagi DON’T BASHING~

Happy reading ^^

Description

Saya bernama Kim Nili. Saya anak yatim piatu, dan di angkat oleh keluarga Kim yang terkenal. Mr. Kim yang merupakan pemilik Woolim Entertainment, #ngarang. Mrs. Kim  pemilik butik yang terkenal dan juga Oppaku yang merupakan salah satu personil boyband terkenal yaitu Kim Ryeowook. Saya bersekolah di SMA Kirin Art School kelas 2. Saya memiliki 4 orang sahabat yaitu Suzy, Sulli, Jiyeon, Jieun. Yang merupakan queenka di sekolah meskipun saya bukan seorang artis.
Description end

Ni Li POV

“Attention please guys!” aku berteriak di depan kelas seketika kelas yang rebut menjadi hening.

“Oke guys tadi saya habis dari rapat bersama guru dan katanya sekolah kita akan mengadakan festival…” sebelum aku selesai berbicara para murid berteriak gembira.

“Horay..Horay..Daebak…”

“Bruk..Brukk…Bruuk” aku pun memukul papan tulis.
“YA!! Kalian!! Apa kalian tidak bisa diam?! Aku sedang berbicara disini.” Meskipun aku terkenal manis dan santun tapi bila sudah emosi pasti serem ^^.

“…………”

“Nanti kalian bisa menampilkan apapun dan bila bagus dan menarik kalian bisa di debut oleh semua entertainment, dan sebelum festival kalian bisa dilatih terlebih dulu oleh semua artis terkenal korea mulai dari boy & girl band , penyanyi solo, actor dan aktris. Tapi …………” Seketika kelas ribut kembali dan penuh percakapn yang konyol seperti…

“Wah hebat nanti aku bisa bertemu dengan biasku…”
“Akhirnya kita bisa bertemu dengan Suju.. Oppa.. Saranghae…”
“Wah nanti kita jadi artis dong…”

“Percakapan yang tidak penting -_-“ batinku.
“YA!! Diamlah aku belum selsai…” teriakku.
“Tapi tidak semua yang akan tampil. Hanya yang terpilih yang akan tampil dan yang tampil itu yang memiliki nilai kesenian min. 8 dan maks. 10 #kayak nilai KKM# dan pengumuman selesai, satu lagi Gil Da Ran Seongsanim bilang kalian bisa pulang sekarang”

Aku pun keluar dari kelas saat kelas mulai rebut kembali karna mendengar good news. Dan segera pergi menuju Kantin untuk bertemu Jiyeon.

“Hah, capenya jadi ketua osis… harus banyak bersabar… tapi mereka membuatku jengkel sekali hemeh -_-” batinku.

Ni Li POV End
@kantin
Jiyeon POV
"hei.. kudengar ada yang habis marah-marah nih" sindir ku

"YA!! mereka membuatku jengkel bagaimana bisa aku tidak marah-marah" kata Ni Li sambil menaikan suaranya dan llngsung menggembungkan pipinya kesal


"YA Ni Li-ah apakah kau tidak takut bila reputasimu sebagai queenka menurun ?" tanyaku


"Aish.. kau ini" jawabnya sedikit ketus


"baiklahh.. oh ya apakah kau dengar kalau artis-artis akan datang dan melatih semua murid di sekolah ini ?" tanyaku


"sudah tapi jiyeonnie kalian tidak akan melatih semua murid di sini, hanya beberapa orang saja ko.. tenang saja, karna yang diambil yang nilai 8-10" jelasnya


"cincha ?! woahh syukurlah kalau begitu jadi kita tak usah repot.." ujarku


"hahaha.. kau ini sepertinya malas sekali untuk melatih murid-murid disini" sindirnya


"YA! bukannya aku malas tapi aku ingin mengisi waktu luangku untuk namjachinguku yang sangat ku sayangi dan ku cintai dan tidak dapat tergantikan" jelasku


"dasar kau ini.. oh ya bagaimana kabarnya ? sudah lama aku tidak bertemu dengannya" tanyanya


"keadaan baek sung hyun oppa bail sekali dan sekarang dia sedang sibuk tapi lusa dia akan free ko" jelasku


"oh begitu yah" jawabnya dingin


"oh ya ni li-ah apakah kau dengar bahwa di sekolah kita akan ada murid baru" tanyaku


"Mwoh?! yang benar ?!" jawabnya kaget


"iya aku baca di breaking news sekolah kita, barusan anak mading juga sudah menempelkan berita tersebut" jelasku


"siapa orangnya ? apakah seorang yeoja atau namja ?" tanyanya


"seorang namja dan dia sangat keren, manis, dan tentu saja cakep, pokoknya perfect deh, memangnya kenapa ?" jelasku dan bertanya kembali


"ani.. hanya ingin tau saja" jawabnya


"biasanya kau tak perduli bila ada murid baru di sekolah ini, apakah kau mengetahui siapa murid barunya? ohh atau kau ingin menggaetnya menjadi namjachingumu ?" sindirku


"molla.. aishh ani.. kau tau sendirikan kalau aku tak pernah dan tidak akan mau memiliki namjachingu" jelasnya sedikit kesal


"aishh.. kau ini aneh sekali, di luar sana banyak orang yang mati-matian mencari namjachingu yang perfect.. tapi kau malah tidak mau.. orang aneh" sindirku


"memang aku ini anehh kau ini seperti tidak tau saja hahaha" candanya


"ahh aku tidak mengerti jalan pikiranmu" kataku


"oh ya jiyeonnie aku pulang duluan yah, masih ada tugas menumpuk yang harus aku selesaikan" dia pun bergegas pergi dari kantin


"oh ne.. ni li-ah take care okay.. semoga pekerjaanmu cepat selesai" kataku sambil melambaikan tangan kepadanya


'apakah dia akan benar-benar menjadi single terus.. semua orang butuh pasangankan, bahkan dia juga tidak tau apa itu cinta pada pandangan pertama.. padahal aku sudah menjelaskannya. semoga dia bisa berubah' batinku

Jiyeon POV end
Ni Li POV
karna tugasku untuk memilih siapa saja yang ikut festival ketinggalan di ruang osis jadi aku harus datang pagi sekali ke sekolah-_-.

"aishhh mengapa dingin sekali.. hahh dasar kau ini pabo ni li sudah tau ini masih jam 6 pagi-_-"aku berbicara sendiri


sebelum aku mau ke ruang osis aku berniat untuk ke kelas untuk menyimpan tas, karna kelasku ada di atas aku harus menaiki tangga terlebih dahulu.. ahh aku sedang malas berolahraga hari ini-_-. ketika aku mau menaiki anak tangga kedua aku terpleset..


'loh ko aku seperti melayang, bukanya kalau terjatuh itu sakit yah' batinku


saat aku membuka mataku aku terkaget karna ada seorang namja yang ganteng, keren, dan manis sedang menggendongku.. aku pun hanya bisa mematung karana baru pertama kali di gendong oleh namja lain selain oppaku..


"Gwenchana ?" tanyanya yang membuat aku kaget


"g-gwenchana" jawabku terbata-bata


dia pun menurunkanku perlahan


"ah.. k-kamsahamnida" kataku terbata-bata


"cheonmaneyo" jawabnya sambil tersenyum


"siapa namamu?" tanyanya


"oh.. annyeong Kim Ni Li imnida. siapa namamu?"


"annyeong....



                                                                 ~TBC~
Segini dulu ff aku. maaf terlalu pendek. Ini masih mencoba apa responnya bagus atau ga.. jangan lupa komennya ya~
Gomawo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar