Pages

Selasa, 04 September 2012

Married ?! With Him ?! (Chapter 1)


Title            : Married ?! With Him ?!  (Chapter 1)
Author         : myungly
Cast            : Bae Suzy as Suzy
                     Park Ni Ra as You
                     Kim Myungsoo as Myungsoo (L)
                     Shin Won Ho as Shin
Other Cast  : find it by yourself ^^
Genre          : Romance,Arrangedmarriage , schoollife
Type            : Chapter
Rating                   : PG 14+
Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^


Annyeong, aku ngepost lagi. Mian kalo cerita ff pertama aku ga bagus dan masih geje. Ini ff kedua aku, mian kalo masih geje juga, Tapi semoga kalian suka sama ceritanya. Tinggalkan Komennya juga yah ^^

Happy Reading^^


Author ‘POV

          Suzy dan Ni Ra adalah sahabat sedari kecil karena orang tua mereka juga sangat dekat. Mereka memiliki impian yang sama yaitu menjadi orang yang terkenal, suzy yang ingin menjadi artis papan atas dan Ni Ra yang ingin menjadi photographer yang terkenal dan bisa keliling dunia. Maka dari itu mereka harus bekerja keras untuk menggapainya. Karna impian mereka berbeda jadi sekolah mereka juga berbeda, suzy yang masuk Kirin Art School(Art bukan berarti semua seni ada, tetapi di kirin hanya menari dan menyanyi), dan Ni Ra pergi ke SMA swasta seni terkenal di Amerika. Sepergian Ni Ra membuat Suzy kesepian, dan saat kepergian Ni Ra dia bertemu dengan Shin. Suzy dan Shin pun semakin dekat karena Shin juga bersekolah di Kirin, lalu mereka pun memutuskan untuk menjadi pasangan. Di sisi lain Ni Ra juga kesepian, dan sedih karena harus meninggalkan Suzy. Dan saat dia meninggalkan Suzy dia bertemu dengan Myungsoo, dan menjadi sahabat no.2 nya. Tetapi Myungsoo ingin lebih dari seorang sahabat. Di lain waktu orang tua Suzy dan Ni Ra memutuskan untuk menikahkan anak mereka dengan anak sahabat orang tua Suzy dan Ni Ra.  Padahal mereka berdua masih berumur 18 tahun.

Author ‘POV End


Suzy ‘POV

Trenggggg Trenggg

          Bel telah berbunyi menandakan waktu belajar telah habis. Aku pun membaringkan kepalaku di meja.

‘Hah.. hari ini sangat amat membosankan, Ni Ra pergi dan sekarang Shin oppa juga pergi, mengapa semua pergi.. tapi bukan kah Shin oppa hanya pergi beberapa hari.. tapi Ni Ra-ah.. mengapa ia belum kembali dari Amerika.. Ni Ra-ah aku sangat kangen dengamu.. apakah kau juga kangen denganku ? hah sebaiknya aku pulang ’ batinku

Aku pun membereskan barang-barangku dan pulang.

“ Eomma aku pulang “

“ Suzy-ah kesini sebentar “

“ Ada apa eomma ? “

“ Hari ini kita akan dinner dengan sahabat ayahmu yang baru pulang dari Amerika.. “ sebelum eomma melanjutkan perkataannya aku langsung memotong

“ Amerika ?! apakah itu Ni Ra-ah ? “ kataku dengan penuh semangat

“ Ani.. dia sahabat ayahmu yang lain, dan sebaiknya kau berbelanja terlebih dahulu, agar nanti malam kau terlihat cantik di depan mereka “

“ Mengapa harus belanja dulu eomma ? aku masih banyak baju yang bagus untuk di pakai dinner besok “ bantahku

“ pokoknya malam ini itu hari yang special untuk kita, terlebih untukmu Suzy-ah “

“ Maksud Eomma ? “

“ Ahh kau ini bertanya terus, pokoknya sekarang turuti saja permintaan eomma “

“ Baiklah eomma “ jawabku terpaksa

Aku dan eomma pun pergi ke mall, hah capenya kalau berbelanja dengan ibu-ibu banyak sekali pilihan, karena aku lelah dan capek aku pun berniat untuk pergi ke restoran yang ada di mall, aku pun memesan makan dan segera mencari tempat duduk yang kosong.

‘ Ahh itu dia tempat duduk yang kosong ‘

Sebelum aku duduk ada seorang namja yang menyerobot duduk di tempat itu.

“ YA ! itu tempat dudukku ! “ teriakku

“ It’s mine not yours “ jawabnya dingin

“ Tapi aku duluan yang melihat tempat ini kosong, bukan kau ! “

“ Siapa cepat dia dapat “

“Aishh.. “ aku pun langsung pergi dan mencari tempat kosong yang lain dan akhirnya ketemu. Aku pun segera duduk dan melahap makan yang aku beli. Setelah selesai aku pun berniat untuk diam dulu.

‘ mengapa eomma terlalu sibuk memilihkan aku baju untuk dinner nanti malam. Ah ! jangan-jangan, yang datang adalah calon suamiku ! ‘

Flashback

“Aish eomma selalu saja melupakan handphonenya, sebaiknya aku antarkan handphonenya ke kantor “

Terenengg

“ Ah sepertinya ada sms masuk “

Aku pun melihat dari siapa sms tersebut dan ada tulisan

Message from Mrs. Park

‘ Ah sms dari eommanya Ni Ra ‘

“ Aku tidak tau bahwa selama ini eomma masih berhubungan dengan eommanya Ni Ra, padahal aku saja sudah lost contact dengan Ni Ra, lebih baik aku membukanya saja, siapa tau kabar bahwa mereka akan pulang ke Korea “

Aku pun membuka smsnya

From : Mrs. Park
To      : Mrs. Bae
Mrs. Bae bagaimana kalau anak kita, kita nikahkan saja dengan sahabat kita dahulu, Mrs. Ho dan Mrs. Kim. Dari pada orang lain yang belum kita kenal.. bagaimana ideku Mrs. Bae baguskan ?

“ Mwoh ?! menikah ?! ani ! Aku tidak mau menikah dengan orang lain, aku ingin menikah dengan Shin oppa “ teriakku

Ingin sekali aku bilang kepada eomma, mengapa ia tega menikahkanku dengan orang yang tidak aku kenal.

‘ Aish.. jangan dulu bertindak suzy.. mungkin saja rencana itu akan di batalkan ‘

Flashback End

“ Aish eomma mengapa kau lakukan ini padaku ?! “

So DJ Don’t stop, spinning the music and
you don’t stop moving your body
nae-gero wah keu neukgim keudaero
deo nae-gero da-gawahdo mul-ji anha
La-Di Da-Di La-Di Da-Di going down down
I’m a crazy I’m a crazy for your dancing tonight
La-Di Da-Di La-Di Da-Di going down down
I’m a crazy I’m a crazy for your dancing tonight

Lalu handphoneku berbunyi, oh eomma menelponku. Lalu aku angkat telponnya

“ Yeoboseyo ? “

“ Suzy-ah kau dimana ? “

“ Aku sedang di restoran eomma “

“ Kau ini bukannya mengikuti eomma malah pergi ke restoran dan meninggalkan eomma sendiri “

“ Jeongmal Mianhe eomma. Aku lapar sekali jadi aku langsung pergi ke restoran “

“ Ya sudah kau sekarang kesini, eomma ada di toko _____ , cepat kesini banyak baju yang cocok untuk nanti malam “

“ Ne eomma “ aku langsung tutup telpon dan pergi ke toko _____ .

Saat aku sedang mencari-cari nama toko _____ aku terjatuh, dan saat aku membuka mataku di atasku ada seorang namja, dan yang membuat aku kaget lagi dia itu adalah namja yang menyerobot tempat makanku tadi ! Aku pun langsung mendorong namja itu dan berdiri.

“ YA ! apa yang kau lakukan ?! “

“ aku tidak melakukan apa-apa “

“ Pervert ! “

“ What ?! YA ! kau apakah kau tak pernah diajarkan sopan santun hah ?!  “

“ Aku ? aku ini terlahir dari keluarga terhormat mana mungkin aku tak tau sopan santun, orang yang tak mempunyai sopan santun itu ada kau. Tuan penyerobot “

“ Mwoh ?! Aku ?! Tuan penyorobot ?! “

“ Iya, kau. Kau telah menyerobot tempat dudukku tadi “

“ hah.. Whatever.. “ kata namja tersebut lalu pergi begitu saja

“ YA! “ teriakku

“ Aish mengapa aku harus bertemu namja menyebalkan itu ! “

So DJ Don’t stop, spinning the music and
you don’t stop moving your body
nae-gero wah keu neukgim keudaero
deo nae-gero da-gawahdo mul-ji anha
La-Di Da-Di La-Di Da-Di going down down
I’m a crazy I’m a crazy for your dancing tonight
La-Di Da-Di La-Di Da-Di going down down
I’m a crazy I’m a crazy for your dancing tonight

Lalu handphoneku berbunyi. Lagi lagi eomma

“ Ne eomma aku sedang di jalan.. “ sambil berlari mencari-cari kembali toko ____ .

“ Palli Suzy-ah sebelum ada yang membelinya ! “

“ Ne eomma “

#SKIP

Suzy ‘POV End


L ‘POV

          Aku pun sampai di Korea. Karena sebelumnya aku sudah di beritahu oleh eomma bahwa hari ini ada pertemuan special dengan sahabat aboeji. Dan harus memakai baju yang rapih. Jadi aku harus ke mall untuk membelinya. Setelah membeli baju aku pun berencana untuk makan terlebih dahulu. Aku sudah memesan makanan tinggal mencari tempat duduk.

‘ Ah itu ada satu ‘

 Aku pun langsung duduk di tempat duduk itu, dan seketika ada seorang yeoja yang berteriak kepadaku.

“ YA ! itu tempat dudukku ! “ teriaknya

“ It’s mine not yours “ jawabku dingin

“ Tapi aku duluan yang melihat tempat ini kosong, bukan kau ! “

“ Siapa cepat dia dapat “

“Aishh.. “ dia pun langsung pergi

‘ Hah annoying girl ‘

Sesudah makan aku pun segera pergi dari restoran tersebut dan mau pergi bertemu teman-temanku. Tapi sebaiknya aku membelikan mereka hadiah. Sesudah membeli hadiah untuk mereka aku pun segera pergi.

 “ Hahh.. makanan khas korea sudah, membeli baju sudah, tinggal bertemu dengan teman-temanku dulu aku kangen sekali dengan mereka. “

‘ Dan aku juga kangen dengan Ni Ra-ah apakah dia akan baik-baik saja ? aku harap dia bisa menjaga dirinya.. ‘

Karena aku melamun aku tak melihat ke depan. Dan aku menabrak seseorang dan saat aku lihat dia seorang yeoja, dan dia itu si ‘Annoying Girl’, dia pun mendorongku dan dia beridiri begitu pun juga aku.

“ YA ! apa yang kau lakukan ?! “ dia berteriak kepadaku

“ aku tidak melakukan apa-apa “

“ Pervert ! “

“ What ?! YA ! kau apakah kau tak pernah diajarkan sopan santun hah ?!  “

“ Aku ? aku ini terlahir dari keluarga terhormat mana mungkin aku tak tau sopan santun, orang yang tak mempunyai sopan santun itu ada kau. Tuan penyerobot “

“ Mwoh ?! Aku ?! Tuan penyorobot ?! “

“ Iya, kau. Kau telah menyerobot tempat dudukku tadi “

“ hah.. Whatever.. “ kataku dingin

“ Annoying Girl “ Sambungku

Lalu aku pun meninggalkan yeoja yang annoying tersebut.

“ YA! “ teriaknya tapi ku hiraukan

‘ Hah mengapa aku harus bertemu dengan yeoja itu menyebalkan ! ‘

#SKIP

L ‘POV End


Ni Ra ‘POV

Trenggggg trenggg trengggg

          Bel berbunyi begitu lamban, sama halnya dengan waktu, sehari bagaikan sudah 100 tahun. Sudah 2 hari ini tanpa Myungsoo oppa di sisiku, aku merasa seperti kehilangan segalanya yang ada di dunia, sama saat aku pergi meninggalkan Suzy-ah.

‘ Suzy-ah apakah kau masih ingat kepadaku ? aku sangat merindukanmu.. I miss you sooooo muchhhhh, apakah kau merindukan ku juga Suzy-ah ? Mian Suzy-ah, Jeongmal Mianhe Suzy-ah, apakah kau kesepian di sana ? semoga ada seseorang yang mengisi hidupmu di sana, sama seperti aku yang sebelumnya kosong karena kesedihan meninggalkanmu, lalu ada myungsoo oppa yang datang mengisi hari-hariku di sini. ‘

Lalu aku terbangun dari pikiranku dan segera pergi ke butik _____ karena eommaku akan membelikan baju untuk nanti malam, saat bertemu dengan sahabat orang tuaku.

‘ Memangnya seberapa specialnya bertemu sahabat orang tuaku ? sampai-sampai harus memakai baju yang bagus ? hahh bila orang tuaku senang yahh mau apalagi ya sudah laksanakan saja.. ‘

Aku pun melihat jam dan ini sudah jam 2

“ Oh jam 2… Mwoh ?! Jam 2 ! omo eomma pasti sudah menungguku dari 30 menit yang lalu.. omo eotteoke ?! “

Aku pun berlari secepat mungkin, aku tak naik taksi karena jarak antara butik ____ dengan sekolahku hanya beda 300 meter. Karena aku tak memperhatikan jalan aku tersandung batu dan aku pun jatuh. Tetapi untungnya ada seorang namja yang menangkapku. Hahh.. syukurlah.. aku pun segera pergi dan meninggalkan namja yang sudah menolongku tanpa berterima kasih. Dan akhirnya sampailah di butik dan aku sedikit terkena ocehan eommaku -_- .

‘ Serasa ada yang tertinggal ? apa yah ? ahhh ?! aku lupa berterimakasih kepada namja yang sudah menolongku tadi ! eotteoke ? eotteoke ? ‘

Aku pun sedikit terganggu dengan pikiranku karena belum berterimakasih kepada namja itu.

#SKIP

Ni Ra ‘POV End


Shin ‘POV

          Aku sudah tiba di bandara dan aku pun berniat untuk pergi berjalan-jalan karena sudah lama aku tak berjalan-jalan mengelilingi New York. Saat di jalan aku melihat ada seorang yeoja yang sedang berlari, dan dia hamper jatuh di depanku. Dengan reflek yang cepat aku pun menangkap yeoja itu, dan selama beberapa detik dia pun langsung berdiri dan berlari lagi.

‘ Sepertinya yeoja itu sedang terburu-buru sampai-sampai dia tak berterimakasih kepadaku, hah tak apalah.. hmm.. dia manis dan cantik juga yah.. aishh Shin ingat kau sudah yeojachingu.. ‘

Aku pun melanjutkan jalan-jalanku sebelum aku pergi ke acara special nanti malam untuk bertemu sahabat orang tuaku.

‘ Apa specialnya acara orang tua ? hahh.. sepertinya akan membosankan -_- ‘

Shin ‘POV End


                                        TBC

Bagaimana kelanjutannya ceritanya ? apakah Ni Ra bisa berterimakasih dengan Namja yang telah menolongnya?
Sekian ff chapter 1 aku. Mian kalo gaje.. dan ga nyambung.. Leave comment sama ratenya yah.
Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar