Pages

Selasa, 04 September 2012

Difficult Choice Part 3


Title            : Difficult Choice Part 3
Author         : myungly
Cast            : Kim Ni Li  as You
                     Shin Won Ho  as Shin
                     Kim Myungsoo as  Myungsoo (L)
Other Cast  : Lee Sungyeol, Lee Sungjong
Genre          : Romance, triangle love, schoollife
Type            : Chapter
Rating                   : PG-14
Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

          Annyeong all^^… Mian yahh baru muncul sekarang, authornya harus mudik.. ditambah pulang mudik ada kabar yang menyedihkan datang dari keluarga author #curcol kekeke ^^ okey.. back to ff world. Comment and Ratenya di tunggu yahh..

Happy reading, enjoy it :D

Saat aku sedang tenang seketika ada suara pintu terbuka.

‘ Aishh mau apa sih orang sombong itu kesini lagi ! ‘

 “ YA ! mengapa kau kesini lagi ! bukankah aku sudah bilang jangan kesini ! apakah kau .. “ Aku pun teriak ke pada orang yang masuk itu tanpa melihat wajahnya dan saat aku lihat, orang yang masuk itu adalah…


Orang yang masuk itu adalah SEO YUN JAE SEOSANGNIM !!  eotteoke ?!

“ Apakah aku apa Ni Li-ah ?! “ sambil mengangkat sebelah alisnya

“ A-aniyo seosangnim.. kukira yang masuk itu adalah orang yang tadi “

“ oh begitu.. nugu ? “

“ ne ? “

“ memangnya siapa yang tadi kesini ? “

“ murid baru yang dari dunia entertainmet “

“ Yang mana ? “

“ yang mana apanya seosangnim ? “

“entertainment yang mana ? bukan kah dua-duanya dari dunia entertainment ? “

“ Mwo ?! “

“ kau baru mengetahuinya ? aku saja yang tua begini tau, mana mungkin yang semuda kau tidak tau ? “

“ bukan begitu tapi.. “

“ ayolahh kalau tak tau bilang saja tak tau.. jangan memaksakan.. “

“ ne.. ne.. memang tidak tau.. “

“ omo omo.. kau inikan anak pemilik entertainment, dan oppamu itu adalah superstar di dunia, masa kau tak update ? hahaha “ katanya sambil tertawa

Guruku yang satu ini memang terkenal dingin dan terlihat garang tapi bila kita sudah dekat dengannya, bawelnya minta ampun apalagi kalo aku tak update, oh ya dia juga salah satu guru yang paling update dari sekian guru yang sering update #gaul banget gurunya# tetapi dia juga sangat suka menolongku bila aku sedang kesusahan. (Note : Yun Jae seosangnim sifatnya seperti Kang Kyung Joon versi tua / doc. Yun Jae yang jiwanya tertukar dengan Kang Kyung Joon di drama korea BIG).

“ memang.. tapikan akhir akhir ini aku sangat sibuk sekali jadi aku tak tau keadaan entertainment bulan bulan ini *melirik ke arah Yun Jae seosangnim dengan tajam* “

 “ ne.. ne.. arasso.. Oh ya Ni Li-ah apakah kau sudah memisahkan rapot-rapot itu ? “ 

katanya sambil menunjuk ke arah rapot yang ada di meja

“ Belum semuanya seosangnim.. masih terlalu banyak untuk memisahkannya sendiri.. “ keluhku

“ kalau begitu kau cari teman saja, bila sudah tahu kau sms saja kepadaku siapa dan nanti akan aku buatkan surat dispensasi. Oh ya hari ini juga harus sudah selesai pembuatan surat pemberitahuan. Got it ?! “

“ Ne seosangnim.. tapi siapa ? “

“ Molla.. “ katanya sambil melangkah ke pintu.

Seketika ada orang yang masuk, dan yang masuk itu untungnya bukan namja so soan itu.. tapi Shin Won-ssi..

“ Annyeong seosangnim “ kata Shin Won-ssi

“ Annyeong.. kau Shin Won Ho ? “

“ Ne.. “

“ ahahha selamat bergabung di sekolah kami yah.. “

“ Ne.. Seosangnim “ katanya sambil menggeserkan kepalanya lalu melihat ke arahku

“ Oh Annyeong Ni Li-ssi kita bertemu lagi.. sedang apa kau disini ? “

“ Oh a-aku se-sedang.. “ kataku terbata-bata karena terkejut dan seketika di potong oleh Yun Jae seosangnim

“ Oh kau kenal dia ? ahahha dia adalah ketua osis terbaik disini.. dia adalah murid terbaik sekolah ini.. hahha dan tentusaja menjadi kebanggaan kami dia memilih sekolah ini.. dan dia juga adalah anak didikku dan.. “

“ Seosangnim .. “ kataku sambil melirik sinis pada Yun Jae seosangnim

“ Oh.. waeyo Ni Li-ah.. “

“ Kau terlalu banyak bicara.. dan sudah kubilang jangan pernah mempromosikan aku.. “ kataku sambil menginjak kaki Yun Jae seosangnim

“ Aisshh ! siapa juga yang mempromosikanmu.. aku mempromosikan diriku sendiri dengan perantaranya kau.. sesekali Ni Li-ah “

“ Huhh.. sekali ? bukankah setiap murid baru yang mengenalku kau selalu begitu hahh.. ?! “

“ hehehe.. apa salahnya mempromosikan diri.. “

“ ne.. ne.. ne.. So Shin Won-ssi apa yang membawamu kemari, bukankah hari ini kau hanya di perkenalkan kepada guru saja ? “

“ ehh.. ini aku disuruh memberikan ini..  “ katanya sambil memberikanku rapot miliknya dan formulir pendaftaran ulang.

“ ahh.. akhirnya formulirnya sudah jadi jadi hanya tinggal membuat pemberitahuannya saja.. Kamsahamnida Shin Won-ssi “

“ oh syukurlah formulir pendaftaran ulangnya sudah selesai di cetak.. oh ya kalian kenal dimana ? “ kata Yun Jae seosangnim

“ seosangnim kepo nih ceritanya.. ? “

“ ani.. aku hanya ingin tau “

“ sama saja seosangnim “

“ oh sama.. ku kira beda.. ya sudahlah kalau begitu.. *menghela nafas* baiklah Ni Li-ah kau hanya tinggal memisahkan rapot tersebut dan langsung membuat surat pemberitahuan yahh.. aku tinggal dulu.. oh ya Shin-ah kau jangan dulu pulang.. kau bantu dia disini.. nanti akan kuberi point plus untukmu.. “

“ ne seosangnim.. “ jawab Shin Won-ssi

“ jangan percaya point plusnya itu Shin Won-ssi “ teriakku ke arah seosangnim yang sudah di balik pintu

“ Kali ini aku bersungguh-sungguh “ sahutnya di balik pintu

“ ne.. ne.. terakhir kali juga seosangnim juga bilang begitu kepadaku tapi di buku pointku tidak ada tambahannya.. “ sindirku

“ aku lupa menulisnya, baiklah sekarang juga akanku tambahkan ! “ jawab seosangnim yang tiba-tiba masuk lagi

“ palli ! “ kataku sambil menyodorkan buku pointku yang sudah terbuka di halaman mata pelajarannya

“ aishh.. this girl.. ne.. ne.. akan aku tambahkan.. look this “ katanya sambil menambah pointku di bukuku

“ yeahhh ! I got it haha ! “ teriakku kegirangan

“ jangan kegirangan seperti itu, yang penting sekarang kau dan Shin-ah mengerjakan laporan itu ! “ katanya

“ ne.. ara, ara “

“ ya sudah aku pergi dulu “ katanya sambil membuka pintu

“ ne.. “ kataku sambil menyimpan buku point ke tas

“ oh ya jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan yah kalian berdua.. “ kata seosangnim sambil keluar

“ YA ! mana mungkin ! “ teriakku

“ Oh ya Shin Won-ssi.. “ kataku yang belum selesai terputus oleh seosangnim yang kembali lagi

“ jangan terlalu dingin padanya Ni Li-ah ! haha “ katanya sambil tertawa

“ KA ! “ teriakku

 Dan seosangnim pun pergi. Terlihat Shin tertawa kecil karena melihat tingkahku yang dari tadi berseteru dengan Yun Jae seosangnim.

“ apa yang kau tertawakan ? “

“ ani.. oh ya apa yang akan kau bicarakan tadi ? “

“ ah itu.. aku.. aku.. aku apa yah ? lupa lagi hehe “ kataku sambil menggaruk-garuk kepala.

“ kau masih muda tapi kau pelupa ? parahh.. “

“ ahaha penyakitku dari smp hehe “

“ oh ya kata seosangnim tadi jangan dingin padaku ? kau sifatnya dingin pada murid di sekolah ini ? “

“ ne.. “

“ padahal kau lebih bagus bersifat seperti saat kau berseteru dengan seosangnim tadi.. kau terlihat bebas, lepas, senang, bahagia. Mengapa kau malah bersandiwara di luar ? “

“ ya begitulah, aku hanya menunjukkan sifatku yang asli kepada orang yang dekat denganku “

“ waeyo ? “

“ entahlah.. aku juga tak tau.. baiklah kaja kita mulai.. “ kataku dengan ceria

#SKIP

Ni Li ’POV end


L ‘POV

‘ yeoja tadi itu sangat aneh mana mungkin bertemu seorang superstar sepertiku ekspresinya biasa saja ! Tapi baguslah bila aku bertemu dengannya tak akan seperti aku bertemu dengan fansku yang meminta foto atau ttd.. Tapi mengapa yeoja itu terlihat familiar yahh ? wajah itu, mata itu, bibir itu, cara bicaranya, dia mirip sekali dengan Hyonnieku.. apakah dia benar benar hyonnieku ? tapi mana mungkin hyonnieku sudah tenang di alam sana.. tapi bisa juga dia selamat dalam kejadian itu ‘

“ Hei L hyung ! kau tak mpergi sekolah ? “ Tanya Sungjong yang tiba-tiba membangunkanku dari dunia khayalanku

“ Kau membolos ?! Tapi ini hari pertamu sekolah “ kata Sungyeol hyung yang tiba-tiba datang

“ Aniyo.. hari ini hanya perkenalan saja dengan guru, dan besok baru aku masuk dan belajar “ jelasku

“ baiklah bila begitu, kukira kau membolos myungie “ kata Sungyeol hyung sambil mengusap kepalaku

“ Aishh.. don’t call me like that yeollie “

“ YA ! you too “

#SKIP

L ‘POV End

Shin ‘POV

“ Hei Ni Li-ssi “

“ ne.. “

“ Bolehkah kita memakai bahasa informal saja agar terdengar akrab “

“ ne.. boleh saja.. tanggal lahirmu kapan ? ”

“ 23 Oktober 1994, kau ? “

“ 18 Januari 1996, hehe “

“ Mwo ? muda sekali untuk murid senior.. kenapa bisa ? “

“ memang.. aku kecepetan masuk sekolah hehe “

“ pantas saja “

“ pantas saja apa ? “

“ kelakuanmu seperti anak kecil “

“ aku memang masih kecil Shin Won-ssi “

“ hahaha iya memang.. “ kataku sambil mengacak-ngacak rambutnya

“ ahh.. Shin Won-ssi.. don’t be like that.. tuh kan rambutku jadi acak acakan.. oh ya aku haus, Shin Won-ssi mau minumana dan makanan tidak ? “

“ boleh.. “

“ Baiklah akan aku amblikan dulu, eh tapi bagaimana dengann laporannya ? “

“ Biar aku yang kerjakan, kau ambil minum dan makan saja.. tenang saja pasti beres deh “

“ ne.. kamsahamnida Shin Won-ssi “ katanya sambil menutup pintu

Lalu aku pun mengerjakan tugas dari Yun Jae seosangnim.

#SKIP

15 menit…
25 menit…
30 menit pun berlalu.. 
‘ mengapa lama sekali dia.. apa terjadi sesuatu pada dia ? uwahhhh aku harus mencarinya ! ‘
Saat aku membuka pintu, aku pun terkagetkan karena Ni Li ada di depanku dengan membawa nampan yang penuh dengan makanan dan minuman.

“ uwahh !! “ teriakku

“ waeyo ? “

“ ani.. aku hanya kaget.. sini aku bantu.. “

“ oh ne.. gomawo.. oh ya mianhae aku lama kembali.. karena tadi antriannya sangat panjang dan aku lama di jalan juga karena terlalu banyak yang aku bawa hehe “

“ oh begitu.. ya.. tak apa apa ko.. hehe oh ya ayo kita makan.. “

“ oh ok.. “

Kita pun menikmati makan kita dan saat Ni Li melihat laporan yang sedang di print..

“ Shin Won-ssi apakah kau sudah selesai mengerjakan laporannya ? “

“ ne.. sudah.. waeyo ?”

“ woahhh.. daebakk !! mungkin bila aku yang mengerjakannya perlu waktu 1-2 jam dan kau hanya 30 menit !! i-itu sangatlah cepat ! “

“ itu sudah biasa.. karena di sekolahku yang sebelumnya aku selalu di suruh membantu untuk masalah seperti ini.. “

“ woahh.. Shin Won-ssi apakah kau mau menjadi wakil ketua osis ? “

“ hahhh ? secepat itu ? “

“ ohh jebal.. Shinh Won-ssi *sambil memasang aegyo* “

“ mm.. baiklah tapi aku punya 1 syarat untuk itu.. “

“ jinjja ? apa saja yang penting sekarang ada orang yang bisa membantuku menyelesaikan tugas yang banyak dari guru guru itu.. “

“ aku ingin kau me… “

                                                           TBC


Me… apa yahhh ??? ahhh jangan jangan ?!

Mianhae yah authornya sibuk banget.. ada tugas dari guru sama kaya Ni Li di cerita sibuk bangettt… ‘kay sepertinya bila bulan depan mudah-mudahan ga banyak gangguan karena bulan sekarang autornya sibuk banget.. sekali lagi Mianhae.. Jeongmal Mianhae..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar